Mao San KING: Durian Para RAJA


 

durian king

durian king

Satu bulan sebelum ke KL, gw sibuk cari info di temen. Tempat kuliner dan lokasi foto yang keren. So, temen gw bilang kudu coba Mao San Tung. So, dengan percaya diri, gw tanya si supir, dimana tempat gw makan durian yang enak? katanya banyak. Di jalan Alor bisa. Ke Goh Tong juga ok. Karena udah gak sabaran, akhirnya gw ikut aja. Pikir gw, “ah.. temen gw bilang di mao san tung yang enak.”

Setelah tiba di Goh Tong Jaya, gw coba deh duriannya.

Sambil nanya ke yang jual, “dimana sih tempat makan durian yang namanya mao san tung?”.
Dia bilang, “ini tempatnya koh.”
G : “lha kata temen gue, ada tuh yang namanya mao san tung! inikan Goh Tong Jaya”
D : “Mao San Tung itu bahasa chinese nya. Sering disebut juga Musang King sama orang sini.”
G : “OMG… salah paham dari kmrn… wkwkwkw…” (malu nya.. :p

DSC00521

Anyway, rasa durian Mao San Tung ini, luar biasa enak. Kalo udah pernah ke medan makan durian di sana, abang ucok. Masih kalah. Ini… bener-bener… mmmm… sangat lembut, dagingnya tebal dengan rasa manis yang kuat. Sedikit pahit. Tidak berair. Beken ketagihan sejak pertama rasa. Bau nya pun tidak menyengat. Bahkan ada temen gw, yang ke KL hanya untuk makan durian ini. Buset dah…. tapi dijamin gak mengecewakan. Coba deh… pasti… pengeeen… lagi… lagi… dan lagi… btw.. harganya juga cukup mahal. Ingin puas makan siapin duit sejuta deh. Kalo cuman sekedar mencicipi… hmm…200 rb dah cukup.  🙂

makan durian bareng keluarga

makan durian bareng keluarga

So, kalo ada yang bilang, gak usah ke KL karena sama dengan Indonesia. Yah… sort of. Tapi pernah gak makan durian ini? hehehe… yuk coba visit negara dengan tag line, “trully asia” ini.

2 thoughts on “Mao San KING: Durian Para RAJA

  1. Kak..kl boleh tau..berarti dr genting kita naik skyway untuk turun di terminal gohtong ya?
    lalu dr terminal gohtong ke arah mana ya kak?
    Thx for the info ya..

Leave a Reply

