Kalo ada yang bertanya tempat makan beef steak paling enak di singapore, saya akan rekomendasi tempat ini, Yayoiken Resto. Alamatnya ada di Bugis Plaza Lantai 1. Yeah, at least menurut saya, ini layak dicoba. Menyesal kalo gak di coba. Heheheh *maksa banget yah…


Pikir saja kalau anda bisa menikahi artis favorite anda. Seperti itu rasa beef steak nya. Hahaha….. *lebay ya. Actually dengan tingkat kematangan medium rare, bener terasa dagingnya empuk, lunak, juicy dan teksturnya lembut. Sesuatu di diri anda tak akan pernah puas, tetap ingin tambah. More. Moreeee.. and Moreee…. hehe. Bahkan tanpa saus aja dagingnya udah enak banget. Oh yah, nasi putih nya top recommended. Tadinya saya gak mau makan nasi karena you know.. lagi diet. Tapi karena warna dan teksture nya. Jadi nya saya coba. Alamaaak…. bener-bener lembut. Enak gila. πŸ™‚


Untuk order makanan disediakan ipad, anda tinggal touch. Dan makanan siap di antar. Canggih bukan? Ada beberapa meja tidak disediakan ipad, jadi masih menggunakan buku menu.

Setiap ke Singapore saya pasti sempatin makan di sini, udah 3x. Saya suka dengan sake yang mereka sediakan, sayangnya saat itu saya belum bisa mencicipi sake nya. Menurut waitress ijin penjualan minuman keras udah expired, jadi dilarang penjualannya. Selain itu juga, waitress nya terlalu sedikit, saya harus menunggu dilayani agak lama hanya untuk memesan makanan. 😦

 

 

