“Kabar kabari, tak ada kabar yang tidak kami kabari…” salah satu tag line acara gosip di salah satu tv swasta memang pas hehe

Sejak Antam memutuskan kontrak dengan PT Global Sumber Daya, perusahaan outsourcing dari Jakarta, kini Antam membuka lelang Jasa Borongan Pekerjaan yang bukan inti. Ada beberapa mitra Antam yang ikut lelang tsb. Actually, Antam memprioritaskan eks karyawan global untuk dapat bekerja kembali melalui mitra yang ikut pelelangan, hal itu dapat dilihat pada salah satu point di TOR Jasa Borongan tsb. Tapi tidak menutup kemungkinan mitra yang mengikuti lelang mengambil calon tenaga kerja dari eks perusahaan tambang lainnya seperti YBB, MB, DNM atau Haltim Mining. Karena secara eksplisit tidak disebut harus dari Global.

Guys, jika anda merasa salah satu karyawan eks Global yang sementara ini nganggur atau sedang di bekerja harian di Antam, buruan mencari informasi mitra siapa saja yang ikut. Hubungi dan jangan segan untuk bertanya ke atasan Anda atau relasi Anda. Jauh lebih penting, menghubungi mitra Antam sebelum lelang daripada setelah lelang, karena komposisi tenaga kerja merupakan persyaratan tender.

Saran saya, siapun mitra Antam yang ikut lelang masukkin saja lamarannya, jangan menutup kesempatan hanya dengan satu mitra saja. Dengan demikian siapapun yang menang nanti, kalian tetap menang. Just FYI, tender tenaga kerja berikut adalah Jasa Pengoperasian Genset di Pakal dan Buli.

FIGHTING!!!

 

Advertisements