Apa kabar partisipan MMM? Pasti lagi dag dig dug yah… heheh… anda tidak sendiri, saya juga ikut harap-harap cemas. Harusnya udah jatuh tempo untuk dapetin GH tapi sampai sekarang belum juga bisa narik. Alasannya banyak nih dari upgrade server, pembersihan account abal-abal, liburan lebaran dll.. tapi kenapa juga sampai sekarang masih belum beres? Kasak kusuk sana sini akhirnya banyak isu bermunculan.

Kemarin denger dari temen ada pengganti MMM. Namanya Locwis, yang menurut informasi dikelola oleh Top Leader MMM Robertus. Mereka katanya sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan PH MMM dan dihimbau untuk tidak PH lagi. Bahkan bagi partisipan MMM yang kurang beruntung Robertus cs akan memberikan acc PH gratis kepada seluruh partisipan yang dirugikan. Silakan konfirmasi dengan Manajer MMM anda. Hal ini masih belum dapat dikonfirmasikan kebenarannya.

Locwis ini sendiri akan launching September atau Oktober tahun ini, prosedur dan sistem bonus nya akan diiinfo lebih lanjut oleh team Locwis. Jika ingin daftar, silakan kunjungi website ini: http://www.locwis.com.

Just remember one thing: “This is money game, bet within your limit. Take risks If you win, you will be happy, if you lose, you will be wise“.

 

Advertisements