Otoritas Jasa Keuangan, 13 Agustus 2014: Sehubungan banyaknya pemberitaan yang berhubungan dengan Program Manusia Membantu Manusia (MMM) Indonesia atau juga disebut sebagai Komunitas Mavrodian Indonesia dan Mavrodi Mondial Moneybox. Dari hasil penelusuran kami, diperoleh informasi bahwa program MMM merupakan suatu social financial networking dan bukan termasuk cakupan investasi karena tidak ada underlying investasinya.

Selengkapnya dapat di baca di : http://www.ojk.go.id/siaran-pers-tentang-informasi-kepada-masyarakat-terkait-program-manusia-membantu-manusia-mmm

Belakangan ini makin banyak issue yang beredar di internet, sebaiknya anda kritis menyikapi nya. Ada yang menuturkan bahwa Robertus Julyanto dan Cak Met (Leader MMM Indonesia) menjadi buronan polisi yang di share via bbm dsb. Banyak juga situs pengganti MMM yang bermunculan. Sekali lagi saya menghimbau, bahwa apapun model bisnisnya ini adalah money game. Karena ini game, gunakanlah uang bebas dan dalam jumlah kecil. Guys, have fun with it, ok?!

Carilah informasi mengenai MMM dari website resmi nya, mmmasia.net atau bisa juga lewat FPKI MMM via facebook. Juga tersedia MMM Indonesia di facebook sebagai forum resmi MMM. Jangan menyerap informasi dari luar yang tidak dapat dipertanggunjawabkan kebenarannya.

Take risks, if you win you happy, if you lose, you will be wise.

 

 

Advertisements