telkomsel 3G

Kini masyarakat Negeri Dollar akan segera menikmati layanan 3G dari Telkomsel untuk mengakses internet via telpon selular, yang diharapkan akan mampu membuka wawasan masyarakat terhadap berbagai informasi.

“Direncanakan tanggal 3 Maret 2016 sudah aktif namun karena salah satu BTS di daerah Sofifi mengalami gangguan, sehingga layanan data 3G tertunda sementara ini. Namun diharapkan hari ini segera aktif layanan 3G”, menurut informasi dari petugas Telkomsel di Buli di tengah perbincangan hangat seputar negeri dollar.

Berita ini belum diklarifikasi secara resmi. Semoga saja benar adanya, karena hal ini dapat mempercepat akselerasi pertumbuhan pembangunan di berbagai sektor seluruh Indonesia, dimana ketersediaan informasi melalui teknologi telekomunikasi menjadi salah satu faktor yang amat penting. Dikutip dari http://www.republika.co.id – Taufiq Rahman.

Sementara itu pemasangan instalasi kabel fiber optic tahap pertama masih dikerjakan yang akan selesai pada tahun ini. Dalam waktu dekat, kita akan segera menikmati kecepatan internet > 10 mbp/s dengan harga yang terjangkau.

—————————

Hopefully.

Advertisements