LINE: gleinsitto
Glein

Menulis adalah kegemaran baru yang belakangan ini mencuri sedikit waktu Glein di tengah kesibukannya mengurus beberapa bisnisnya. Sebelumnya, peraih gelar Sarjana Komputer Universitas Kristen Duta Wacara dari Yogyakarta ini gemar main game strategy multiplayer. Dan setiap 3x dalam seminggu rajin bermain badminton di  Antam. Namun belakangan saking getolnya menonton Piala Dunia 2014, akhirnya jadwal tidur menjadi terganggu hingga harus rela melepas rutinitas sore hari nya.

Nah, di Piala Dunia 2014, ia memprediksi ada dua negara yang berpeluang menjadi juara. Germany dan Netherlands, sebab banyak pemainnya yang merumput di liga premier, kompetisi tingkat tinggi.  Permainannya menyatu dan kompak. Dan lagi, ini adalah kerja team. Bukan one man show. Negara yang mengandalkan one man show biasanya tumbang sebelum mencapai 16 besar.

Sementara dalam meniti karir, peraih sarjana teknik informatika dari UKDW ini menganut prinsip hidup “mengalir bagaikan air”. Seperti yang disampaikan Pak Atmo Weser, “Jalani hidupmu, nak. Biarkan ia mengalir seperti air. Sesekali bisa saja tertumbuk batu, mengubah arah untuk menemukan jalan yang mengalir. Di laut kehidupan, jangan kau melawan arus. Larutkan saja dirimu dilumat arus, nanti kau juga akan terangkat ke permukaan.”

Please feel free to contact me:
Email : gleinsitto@gmail.com
LINE ID : gleinsitto
BBM : 7CB6CD40